I7 Generasi Kedua serta Pc Perdagangan Saham

Bila Kamu seseorang orang dagang saham, orang dagang berjangka, orang dagang valas, ataupun orang dagang setiap hari dalam wujud apa juga, Kamu hendak menemukan khasiat signifikan dari luncurkan terkini prosesor generasi kedua Intel dari Intel; spesialnya Intel Sandy Bridge Core i7 2600. Prosesor ini merupakan lompatan kuantum pada generasi awal serta bila Kamu memikirkan buat tingkatkan pc perdagangan saham Kamu, prosesor ini merupakan sesuatu keharusan.

jual komputer game bekas Bila Kamu merupakan pengguna pc perdagangan saham, Kamu membutuhkan mesin yang bisa menanggulangi informasi yang masuk dengan harga yang belum sempat nampak tadinya. Pc Kamu butuh mengambil seluruh informasi ini, membuat perhitungan serta perhitungan secara real time serta menampilkannya kepada Kamu dalam format grafis yang kokoh. Tampilan ini butuh buat membuat keputusan waktu nyata dalam sepersekian detik sehingga informasi lebih baik timbul dalam waktu nyata!

Semata- mata berikan ketahui Kamu, i7 2600 telah melaksanakan pengujian patokan 50% lebih kilat dari generasi awal i7, 50% lebih kilat dari generasi kedua Intel i5, 100% lebih kilat dari generasi awal Intel i5, 80% lebih kilat daripada AMD 6 core Phnom II X6, 120% lebih kilat dari Core2 Quad tercepat( prosesor$ 400), 400% lebih kilat dari Core2 Duo tercepat serta daftarnya terus meningkat. Serta kala tiba ke pc seluler semacam laptop serta netbook, lupakan saja. I7 2600 lebih dari 200% lebih kilat dari nyaris 99% dari pasar.

Terdapat sebagian alibi kenapa i7- 2600 begitu kilat namun yang besar merupakan sebab suatu yang diucap Turbo Boost 2. 0. Ini merupakan program yang sangat efektif yang dibentuk pada prosesor yang membuat tiap- tiap dari 4 core serta 8 thread menanggulangi energi pemrosesan lebih efektif. Bila prosesor mengetahui kalau prosesor berjalan di dasar energi, temperatur, serta batasan dikala ini, prosesor hendak tingkatkan frekuensi clock buat melaksanakan kinerja buat seluruh core yang aktif. Buat pc perdagangan saham yang melaksanakan fitur lunak Tradestation yang cuma memakai 1 inti pada satu waktu, Turbo boost 2. 0 bisa membagikan energi lebih besar ke inti yang satu itu. Ini sangat besar untuk para orang dagang.

Ini cuma sebagian alibi kenapa pengguna pc perdagangan saham, spesialnya orang dagang setiap hari, secara substansial bisa mengambil khasiat dari luncurkan terkini Sandy Bridge i7 2600 dari Intel. Bila Kamu mau mengkonfigurasi pc perdagangan saham, banyak data ada di mari. Kumpulkan pengetahuan, kemudian lanjutkan. Selamat berdagang

Komentar

Postingan Populer