Penyebab umum dari Komputer Vista Lambat



Sangat mudah untuk mengetahui apakah PC Anda memiliki registri Windows yang salah atau tidak. Cara termudah adalah dengan hanya menggunakan perangkat lunak perbaikan Vista untuk memeriksa dan benar-benar mencari tahu apakah registri rusak atau tidak. Namun, jika Anda belum memiliki perangkat lunak perbaikan Vista, cara terbaik berikutnya adalah memeriksa komputer dan melihat apakah ada gejala-gejala registri Windows yang rusak.

Berikut Beberapa Gejala Kotor, Error Diisi Registri:

• Komputer rusak secara acak - Tidak ada pesan kesalahan, tidak ada layar biru kematian, tidak ada; hanya reboot tiba-tiba.

• "Layar biru kematian" - Anda akan sering mendapatkan layar biru Vista kematian beberapa kali sepanjang hari. Kadang-kadang itu terjadi selama tindakan tertentu, di lain waktu itu akan terjadi tanpa alasan yang jelas sama sekali.

• Start-up dan shut down yang sangat lambat - Yang dulunya hanya beberapa menit (2-3), kini membutuhkan minimal 10-20.

• Kesalahan acak - Anda tidak tahu apa artinya atau apa yang mereka maksud. Yang Anda tahu adalah bahwa Anda terus mendapatkannya dan mereka tidak akan pergi tidak peduli apa yang Anda lakukan.

• Waktu reaksi sangat lambat - Tindakan paling sederhana, yang membutuhkan milidetik, kini membutuhkan waktu 10-20 detik untuk menyelesaikannya. Ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada: membuka file, dokumen, folder, game, perangkat lunak, serta membuka browser Internet Anda.

• Gagal meluncurkan program / aplikasi - Program / aplikasi favorit Anda tidak hanya lambat, tetapi tidak terbuka atau memuat sama sekali. Kadang-kadang mereka bahkan dapat menyebabkan komputer melakukan reboot secara instan.

• Sering macet - Beberapa kali selama sesi Anda, komputer tampaknya membeku sepenuhnya dan kemudian tiba-tiba kembali normal setelah beberapa detik. Kios PC dapat bertahan dari 5 detik hingga 10 detik atau lebih.

• Tidak lagi menginstal atau menghapus program - Anda tidak dapat lagi menginstal atau menghapus instalan program / aplikasi dengan benar. Terkadang karena kesalahan, kadang tidak; apa pun alasannya, Anda tidak bisa menambah / menghapus program lagi.

Jika ada, atau semua, dari gejala-gejala ini mengganggu komputer Anda, ada kemungkinan sangat besar bahwa PC Anda memiliki registri Windows yang rusak. Jika memang demikian, Anda perlu menjalankan perangkat lunak perbaikan Vista sesegera mungkin. Jika tidak, Anda berisiko kerusakan lebih lanjut dan ketidakstabilan PC. Ini adalah pilihan Anda, apakah Anda ingin berurusan dengan komputer Vista yang lambat atau tidak.

Komentar

Postingan Populer