Beli Komputer Notebook - 4 Alasan Bagus




Serius, Anda menginginkan notebook karena salah satu alasan berikut:

1. Sebagai komputer utama Anda. Mengapa gentar menabung lebih banyak dengan desktop saat Anda benar-benar membutuhkan portabilitas notebook? Sebuah desktop tidak dapat berpura-pura menjadi notebook, tetapi sebuah notebook tentu saja dapat dipalsukan sebagai komputer desktop: Anda dapat menggunakan monitor dan keyboard berukuran penuh dengan notebook Anda.

Ini juga dapat mendukung sejumlah periferal desktop biasa seperti hard drive eksternal, printer, pemindai, dan sebagainya. Tapi, tidak seperti komputer desktop, Anda bebas mencabut laptop dengan mudah.
Sebagai sistem komputasi hemat-ruang. Tidak seperti komputer desktop, Anda tidak perlu membangun kuil suci untuk notebook Anda - yaitu, Anda tidak perlu meja komputer khusus. Jika ruang di kamar asrama, apartemen, atau rumah Anda sempit, simpan notebook di laci atau di rak. Kemudian atur di meja kopi atau meja dapur saat Anda siap untuk melakukan pekerjaan Anda. Lupakan kekacauan dan kekacauan yang mengorbit tabel komputer desktop normal.
Sebagai komputer kedua.

Mengapa membeli desktop kedua ketika Anda bisa mendapatkan notebook dan menikmati tidak hanya ketersediaan komputer kedua tetapi kemampuan untuk membuat perangkat komputasi itu portabel? Selanjutnya, Anda dapat menghubungkan kedua komputer bersama, memungkinkan mereka untuk berbagi printer, koneksi Internet, serta file dan data.
Sebagai komputer seluler Anda. Notebook memungkinkan Anda membawa karya Anda ke mana-mana. Setelah beberapa saat sinkronisasi, Anda pergi dan pergi ke mana pun Anda inginkan (walaupun berada di bawah sinar matahari yang cerah dapat membuat sulit untuk melihat layar notebook) jual komputer gaming bekas jakarta timur.

Ketika Anda kembali dari hari "pejuang jalanan", Anda melakukan proses sinkronisasi lain, dan kedua komputer memiliki konten informasi yang sama. Catatan memungkinkan Anda lolos dari keterbatasan kantor dan melakukan pekerjaan di mana pun yang Anda inginkan selama beberapa jam setiap hari. Atau jika ada stopkontak di dekatnya, Anda dapat mencolokkan dan bekerja selama yang Anda inginkan. Notebook ini memungkinkan Anda membawa pekerjaan dan kewajiban Anda saat ini saat bepergian.

Komentar

Postingan Populer